Winter Girl Fashion Ala Korea

Fashion Korea - merupakan fashion yang berasal dan terinspirasi dari korea yang kini sangat menyebar luas di Indonesia. Khususnya pada kalangan remaja yang tak luput akan dunia fashion apalagi terkhususkan pada fashion korea. Menariknya, dunia fashion korea ini juga banyak diminati oleh para remaja dan ibu-ibu rumah tangga.

Sekarang kan mau natal pasti musim dingin dong di Korea, bahkan dinginnya itu sampai dibawah 0 derajat lho. Kalo gak terbiasa sama cuaca dingin disana, bisa mimisan dan bahkan bisa terjadi pendarahan ditelinga. Gak mau kan kaya gitu?

Nah, solusinya apa? Yaitu, memakai pakaian tebal dan hangat. Kali ini kita akan bahas Winter Fashion ala Korea. Check this out!


Purple Coat, begitulah katanya namanya ^^ temanya agak sedikit vintage dan elegan dengan warna ungu gelap yang didominasi dengan warna hitam. dengan Shall dan hat yang disesuaikan dengan warna corak di baju tersebut. Juga dengan tas tangan berwarna hitam. Atau mungkin tasnya bisa diganti dengan warna kesukaan anda, asal tidak terlalu terang warnanya. Sangat cocok untuk berpergian ke mall maupun jalan-jalan biasa didekat rumah.



Breasted Winter Coat, sebenernya kalo warnanya dibikin colorful akan lebih bagus ya dan kelihatan girly juga anak muda banget kesannya. Tapi, jika warnanya cuma satu jenis begitu juga sudah bagus namun tidak kelihatan model potongan bajunya. Namun tetap terlihat elegan dengan warna winter boots bewarna coklat muda sama Stocking hitam transparent seperti digambar.


Sweater Korea V Neck, cocok buat anak muda jaman sekarang yang suka jalan-jalan atau shopping ke mall atau bahkan hang out bareng temen-temen. Baju ini cocok banget buat itu. Bisa pakai celana pendek atau celana panjang. Terus pakai baju kaos atau tanktop didalamnya. Sangat manis bukan? Apalagi ditambah dengan Hat yang colorful + Kaca mata hitam elegan itu. Kebanyakan, Fashion Korea Style Ulzzang itu busananya seperti ini.

Sweater ini sudah banyak juga ya di Indonesia. tapi kebanyakan di Indonesia, Sweater seperti ini dipakai jadi rompi baju sekolah, hanya beberapa yang memakai sweater seperti ini untuk jalan-jalan. Soalnya, di Indonesia kan panas, bahan sweater ini pun juga panas. Jadi ga cocok kalo buat main siang-siang. Kalo dipake berangkat sekolah kan enak, soalnya cuacanya masih dingin.

Winter boots, buat alas kaki kita nih biar gak kedinginan. Gak mungkin kan kita gak pake alas kaki. Apalagi saat winter, nah Winter Boots ini khusus buat musim dingin. Ada juga yang higheelsnya, tapi buat yang gak bisa pake higheels, pake model boots kaya diatas aja. Bootsnya ada yang panjang, ada juga yang dibawah mata kaki.

Nah, ini Winter Packs nya. Ada Sweater, Jeans, Winter Glooves, Winter Boots, Tas tangan, sama ada Anting juga. Semuanya didominasi warna coklat. Mungkin warna gelap yang kalem bisa membuat kesan elegan tapi tetep gak membuat warnanya mati semua. Disini juga bisa ditambah hats warna abu-abu untuk menyesuaikan Winter Glooves sama Shall nya..

So, kalian pilih yang mana buat jadi Winter Fashion Korea tahun ini? ^^
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Gaya Trend Fashion Korea - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger